hehe…… MANGATAR….

19 11 2008

permulaannya, mangap kalo telat… hehe… soalnya baru tau…

ini maenan baru…. hehe… asik… banyak kan, yang bingung pas mau bikin avatar, yang dipake di YM ato di Plurk, ato buat dipasang di  Blog… ato di forum-forum… ato dimana aja dheh……. , mau pasang foto, ya ntar terlalu mencolok, banyak yang naksir ntar…. hwehe……

hasilnya seperti ini nih….

hasil bikin mangatarnya

hasil bikin mangatarnya

nhah…. itu dia, namanya MANGATAR, mungkin disebut seperti itu karena kita akan bikin avatar yang karakternya dibikin seperti karakter2 di manga (komik Jepang)….

Hwehe…. pengen bikin juga?


nih alamatnya….. www.faceyourmanga.com

ntar kalo buka itu, bakal disuguhin pilihan bahasa, pilih aja English (soalnya ga ada Indonesia) trus disuguhin aplikasi berbasis Flash, nhah tinggal klik dan klik untuk membentuk avatar manga berdasar wajah kamu ato…. siapapun lah…..

nih, skrinsutnya….

screenshot faceyourmanga

screenshot faceyourmanga

sekarang…. silahkan berkreasi dengan MANGATAR anda….


Actions

Information

4 responses

21 11 2008
trouble maker

huhuhuhu..
bt..d mudh gag pnah bisa..
pdhl yg lain yg ada flash bisa..
btin!!

21 11 2008
setan666

wheleh…. ga bisanya kenapa?
pake windows kan?
sini…sini… kubuatin…. eh, tapi…. fotomu mana?
……

oh ya, buat info,
sementara ini pengalaman beberapa temen yang mengakses faceyourmanga dari Linux (ubuntu), belum ada yang menunjukkan keberhasilan.
Ada yang mau berbagi pengalaman mainan faceyourmanga dari linux?

12 01 2009
shedtya

mantap gan hehe.. thanx 4 share yo

13 01 2009
setan666

@shedtya thanks…..😀 coba aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: